Thursday, March 10, 2011

untitled

dan, akhirnya kita dipertemukan lagi
dengan situasi yang berbeda
dengan keadaan yang berbeda pula..
...
kamu menyapaku lagi
masih sama seperti yang dulu
dan memanggilku seperti dulu *aneh rasanya ada perasaan menyentil hati saat kau panggil nama ku lagi..
menanyakan kabar aku dan keluargaku "terimakasih masih ingat keluarga ku manis"
begitupun aku sebaliknya,
"tak lupa menanyakan kaka mu yg selalu menjadi penengah saat qta berbeda pendapat, adikmu yang selalu memberikan ideidenya untuk membelikan aku hadiah kecil nan romantis"

kini kau sudah mendapatkan penggantiku,
dan kau pun bertanya bagaimana dengan aku???
aku menjawab dengan tawa,
dan kaupun menasehatiku "jangan terlalu pemilih, manis"
...
kamu tahu??
kotak itu masih ada, masih aku simpan..
semua pemberian dari mu
semua surat-surat darimu
surat cinta,
surat qta berbeda pendapat,
surat gombalan-gombalan kamu,
masiih aku simpan.. *menurutku itu romatis, manis..
"tidak akan dibuang manis, itu akan kusimpan sebagai kenangan yang indah"
...
terimaksih untuk mu yang sudah mengisi masa muda ku
terimakasih sudah mau menyapa ku *karna ku tahu gengsimu besar sekali :)
terimaksih ya manis, nanti kalo jumpa di dunia nyata kamu jangan kikuk ya, nanti aku ikut ikutan kikuk
hahahaha..

ps: saat aku menulis ini aku sedang chat dengan sahabat mu manis.. dan kamu tahu?? dia membahasmu hahaha :)

No comments: