Friday, May 22, 2009

senyum sendiri di sangka gila

pagi ini udah kekampus u kuliah b.ingg seperti biasa
daann pulangnya Q mendengarkan radio
seperti biasa pramboosssseee ekeh dengarkan
tak sengaja di putar oleh mas darto
cerita si kucrut dan si kacrut
dengan judul bagi duit dunnkkk
critanya gini
@kacrut: *menghitung uangnya
semilyarddd,, duamilyar, tigamilyar
@kucrut: yang itu uang smua apa daun yang? banyak amat?
@kacrut: biasalah honey si mamah abis belanja trus sisanya recehan ni di kasiin gitu ajah ke aku
@kucrut: buset dahhh kamu kaya amat si yang,, rumah 30, mobil 100, motor 3000, tanah dimana" busettt kaya undian hadiah ajahh
@kacrut: gak ko sayang kamu kenapa sii lemas amat
*saundtrac yang konyol lupaaa
dan GW udah mulai cekikikan sendiri di dlm angkot dan orang" ngeliatin

@kacrut: sedangkan gue...
membaca saja sulit, harus menghidupi keluarga gue dimulai dari adik 1 gue sekolah di jepang, adik 2 gue masuk (lupa pokonya di luar negri juga) yang ke 3 lagi tes masuk hardvard *salah nulis nya??
yang ke 4 baru masuk play group yang bahasanya 2 inggris-indo gituu
duit dari mana coba gue kan bingung yaangg

*senyum gue tambah lebar dan orang" berekspresi heran

wakakakak pokonya denger ajah lahh puyeng gw jg dengernyaaa bikin salting di angkot
hahaha

No comments: